Home Daerah Bupati Tolitoli Menyampaikan Duka Yang Dalam Untuk Korban Bencana Alam Di Pasigala Pada UPDN

Bupati Tolitoli Menyampaikan Duka Yang Dalam Untuk Korban Bencana Alam Di Pasigala Pada UPDN

34
0
SHARE
Bupati Tolitoli Menyampaikan Duka Yang Dalam Untuk Korban Bencana Alam Di Pasigala Pada UPDN

Upacara Penegakan Disiplin Nasional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Rabu (17/10) dilaksanakan di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan dengan pembina upacara Bupati Tolitoli Hi Moh. Saleh Bantilan, SH., MH.

Selaku pembina upacara, di awal sambutannya, Bupati atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Tolitoli menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah bencana alam Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi yang melanda kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala akhir September lalu.

Bupati Tolitoli menyampaikan bahwa peristiwa tersebut menjadi duka masyarakat Kabupaten Tolitoli dan seluruh Bangsa Indonesia. Olehnya itu, sebagai bentuk simpati dan empati dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Tolitoli, telah dikirimkan Tim Relawan untuk membantu pelaksanaan Evakuasi dan Penyelamatan, serta mengirimkan bahan Logistik yang diperlukan, untuk meringankan beban saudara kita yang ada di Kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala.

Terkait dengan kedisiplinan, Bupati menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, bahwa Kunci keberhasilan Pemerintahan, Pembangunan, dan pelayanan Kemasyarakatan adalah dengan membiasakan hidup disiplin guna mewujudkan pelayanan prima.

Acara di akhiri dengan penyerahan Surat Keputusan secara simbolis kepada Aparatur Sipil Negara yang telah mencapai batas usia pensiun terhitung mulai bulan Januari sampai Desember 2018.

Mereka yang menerima SK Pensiun terdiri dari 27 orang yang mencapai Batas Usia Pensiun dan 6 orang telah Meninggal Dunia.

Turut hadir dalam Upacara tersebut Sekretaris Daerah Drs. Mukaddis Syamsuddin, M.Si, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Seluruh Peserta Upacara dari OPD di Kabupaten Tolitoli. "Diana"