Home Pemerintahan KASDAM XIII MERDEKA dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Tolitoli

KASDAM XIII MERDEKA dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Tolitoli

44
0
SHARE
KASDAM XIII MERDEKA dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Tolitoli

Senin (12/11) Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) XIII Merdeka  Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Fajar Setyawan, S. I. P dan Kepala Staf Komando Resort Militer (Kasrem) 132  Tadulako Letnan Kolonel  (Inf) Sampaenggelar dalam kunjungannya ke Kabupaten Tolitoli mengadakan tatap muka dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jajaran Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di Aula Bale Tau Dako Lipu, 
Acara tatap muka diawali dengan pengukuhan Kasdam XIII sebagai warga kehormatan Tolitoli oleh Ketua Dewan Adat Tolitoli Drs. Hi. Ibrahim Saudah.
Saat menyampaikan sambutannya, Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan SH.,MH mengatakan bahwa pengukuhan gelar warga kehormatan merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada tamu yang dituakan dan dianggap memiliki peran besar buat Tolitoli.
Gelar ini menurut Bupati diberikan kepada orang-orang yang di anggap istimewa. Selain itu Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kasdam dan Kasrem 132 ke Daerah ini.
Sementara itu, Kasdam XIII Merdeka  Brigjen TNI Fajar Setyawan, S. I. P menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli karena kedatangannya kali ini diberikan kehormatan besar oleh Pemerintah Daerah, 
Brigjend Fajar menyampaikan kekagumannya dan merasa sangat tersanjung atas penghargaan yang diberikan sebagi warga kehormatan Tolitoli. 
Diberitakan bahwa tujuan kunjungan Kasdam ke Daerah ini dalam rangka menutup pelaksanaan TMMD ke 103 pada selasa 13 Nopember 2018 yang telah berlangsung selama satu bulan. (Diana)
Sumber : HP.