Home Kabupaten Tolitoli PANITIA PELAKSANA LAKUKAN EVALUASI KESIAPAN PELAKSANAAN MTQ TINGKAT KABUPATEN TOLITOLI

PANITIA PELAKSANA LAKUKAN EVALUASI KESIAPAN PELAKSANAAN MTQ TINGKAT KABUPATEN TOLITOLI

1
0
SHARE
PANITIA PELAKSANA LAKUKAN EVALUASI KESIAPAN PELAKSANAAN MTQ TINGKAT KABUPATEN TOLITOLI

tolitolikab.go.id..Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan Anhar Dg. Mallawa, SE memimpin Rapat Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 Tingkat Kabupaten Tolitoli Tahun 2019 di Suwot Pollimpungan Kantor Bupati Tolitoli, pada selasa pagi (29/10). Camat Galang Aspat, S.Sos menjelaskan, pada dasarnya selaku tuan rumah Kecamatan Galang dan semua penyelenggara siap mensukseskan pelaksanaan MTQ di Desa Lalos tersebut.

Dalam rapat kali ini sejumlah seksi juga sudah menyatakan kesiapannya mendukung MTQ nanti, dan sudah ada beberapa hal telah disepakati di antaranya waktu pelaksanaan Pawai Ta'aruf yaitu Tanggal 16 November 2019 pagi mengelilingi rute yang telah ditetapkan, sementara seksi lain tinggal teknis saat pelaksanaan di lapangan. 

Meski demikian, ada beberapa hal yang masih menjadi kendala salah satunya terkait dengan penerangan, namun hal itu akan secepatnya di koordinasikan dengan lembaga terkait agar pelaksanaan MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Tolitoli tahun 2019 ini dapat berjalan lancar dan sukses. 

Rapat ini dihadiri Pajabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setdakab Tolitoli Hj. Halimah Bandung, S.Sos, serta sejumlah Pejabat Pemda yang masuk dalam panitia penyelenggara.(*FDP)