Home Kabupaten Tolitoli PEMDA TOLITOLI MENJAMU WISATAWAN PESERTA YACHT RALLY

PEMDA TOLITOLI MENJAMU WISATAWAN PESERTA YACHT RALLY

54
0
SHARE
PEMDA TOLITOLI MENJAMU WISATAWAN PESERTA YACHT RALLY

Keterangan Gambar : Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.MH bersalaman dengan salah satu Tamu yang berkunjung. Foto . FT

tolitolikab.go.id. Sebanyak 26 wisatawan Manca Negara peserta Yacht Rally yang berkunjung ke Kabupaten Tolitoli, disambut oleh Pemerintah Daerah dalam acara ramah dan jamuan makan malam yang dilaksanakan di Wisma Daerah Bale Tau Dako Lipu Tolitoli pada Minggu malam (8/9). Para wisatawan yang berkunjung ke Tolitoli dengan kapal layar (yacht) ini berasal dari sejumlah Negara yakni Australia, Inggris dan Amerika Serikat.

Acara diawali dengan tarian moduai (tarian penjemputan) dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli dan kepada para wisatawan dipasangi Siga (tutup kepala adat Tolitoli) oleh Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH. Acara yang cukup meriah ini turut dihadiri oleh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Ir. Hardiyan, M.Si, para Pimpinan Perangkat Daerah dan Camat Baolan.

Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.MH saat menyampaikan sambutannya mengatakan untuk kesekian kalinya Kabupaten Tolitoli mendapat kunjungan dari para wisatawan mancanegara. Hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Tolitoli telah dikenal di mancanegara, dan tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tolitoli.

Olehnya itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk melayani para tamu dari berbagai penjuru dunia ini dengan ramah, sopan dan santun sehingga kesan yang mereka terima ketika berkunjung ke daerah ini menjadi positif.

Diakhir sambutannya Bupati Tolitoli menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan para tamu mancanegara sekaligus permohonan maaf jika selama berada di daerah ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Salah seorang wisatawan Mr. Michael saat diberikan kesempatan untuk berbicara mengatakan bahwa dirinya mewakili seluruh wisatawan sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan oleh masyarakat Tolitoli. Masyarakat dan Pemerintah Daerah telah memberikan yang terbaik untuk mereka. Untuk itu, Mr. Michael menyampaikan terima kasih. (*Asri)

Tim Liputan Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli