Home Hukum POLSEK LAMPASIO AMANKAN PULUHAN LITER CAP TIKUS DI DESA TINADING

POLSEK LAMPASIO AMANKAN PULUHAN LITER CAP TIKUS DI DESA TINADING

25
0
SHARE
POLSEK LAMPASIO AMANKAN PULUHAN LITER CAP TIKUS DI DESA TINADING

ribratanewspolrestolitoli.com – Dalam memerangi minuman keras (miras) Polsek Lampasio tak henti untuk memberantas miras yang di perjual belikan oleh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Lampasio.

Maka dari itu untuk memberantas miras dan menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lampasio, personil Polsek Lampasio menyita puluhan liter miras jenis cap tikus dari penjual di Desa Tinading Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli, Senin (18/11/2019).

“Operasi yang dilakukan oleh Polsek Lampasio ini dalam rangka Operasi Pekat Tinombala 2019 guna cipta kondisi menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020” kata Kapolsek Lampasio Ipda H Siswanto SH.

Dalam operasi tersebut, Polsek Lampasio menemukan warung penjual cap tikus yaitu di warung milik WS (45) dengan barang bukti sebanyak 35 liter cap tikus dan di warung milik WD (48) petugas menyita 30 liter cap tikus.

“Total 65 liter kami sita di warung yang ada di Desa Tinading, dan barang buktinya diamankan di Polsek Lampasio” ucap Kapolsek Lampasio. (sa)

 

 

 

Selengkapnya : http://tribratanews.polri.go.id:8082/polres-tolitoli/?p=4913