Home Daerah PWRI KABUPATEN TOLITOLI GELAR JALAN SANTAI UNTUK MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUNNYA YANG KE 57

PWRI KABUPATEN TOLITOLI GELAR JALAN SANTAI UNTUK MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUNNYA YANG KE 57

12
0
SHARE
PWRI KABUPATEN TOLITOLI GELAR JALAN SANTAI UNTUK MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUNNYA YANG KE 57

tolitolikab.go.id Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-57 Tahun 2019 di Kabupaten Tolitoli, dilaksanakan kegiatan jalan santai pada Jumat pagi (25/10) yang diikuti oleh para pensiunan yang tergabung dalam kepengurusan dan keanggotaan PWRI Tolitoli. Kegiatan jalan santai itu dilepas secara resmi oleh Bupati Tolitoli diwakili Sekretaris Daerah Drs Hi. Mukaddis Syamsuddin. M.Si di halaman kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ogo Malane Tolitoli. 

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Drs. Hi.Mukaddis Syamsuddin, M.Si, Bupati Tolitoli mengatakan sehari-hari kita selalu disibukkan dengan tugas-tugas rutin yang banyak menuntut konsentrasi keseriusan dan kesungguhan kita bersama energi kita begitu banyak terserap untuk membangun karsa dan karya kita. Karena kesibukan yang mendera itu, sebagian dari kita terkadang sampai melupakan kebutuhan jasmani, meski sekedar untuk olahraga santai, bahkan tidak jarang dari kita juga kurang memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Padahal tugas-tugas yang begitu berat sangat membutuhkan kesiapan dan kesehatan tidak saja dari sisi mental tetapi juga fisik kita. 

Kegiatan ini  turut dihadiri oleh Ketua DPD PWRI Sulawesi Tengah, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan Pimpinan BUMD Kabupaten Tolitoli.(*AR)