Home Kabupaten Tolitoli RAKONSULDA LPTQ KABUPATEN TOLITOLI HASILKAN DUA KEPUTUSAN PENTING

RAKONSULDA LPTQ KABUPATEN TOLITOLI HASILKAN DUA KEPUTUSAN PENTING

8
0
SHARE
RAKONSULDA LPTQ KABUPATEN TOLITOLI HASILKAN DUA KEPUTUSAN PENTING

Keterangan Gambar : Rapat Konsultasi Daerah (Rakonsulda) pada Kamis pagi (21/11) di Balai Desa Lalos Kecamatan Galang (Foto:Humas)

tolitoliab.go.id Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Tolitoli menggelar Rapat Konsultasi Daerah (Rakonsulda) pada Kamis pagi (21/11) di Balai Desa Lalos Kecamatan Galang. Rakonsulda LPTQ, dibuka oleh Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli bidang Pemerintahan Anhar Dg. Mallawa, SE  mewakili Bupati Tolitoli. 

Saat menyampaikan sambutan Bupati, Anhar Dg. Mallawa, SE mengatakan  LPTQ perlu melakukan evaluasi prestasi Kabupaten Tolitoli dalam setiap event Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)  atau Seleksi  Tilawatil Qur'an (STQ). Pada event MTQ  Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2020 mendatang diharapkan prestasi kafilah kita bisa meningkat atau bahkan menjadi juara umum" kata Anhar. Kepada pengurus LPTQ, Anhar berharap agar program kerja yang disusun, mampu meningkatkan kualitas qori dan qori'ah pada semua cabang.

Rakonsulda yang selanjutnya dipimpin oleh  Ketua Harian II LPTQ Kabupaten Tolitoli Drs. Hi. Indar Dg. Silasa dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis, S.Ag.,M.Pd itu dihadiri oleh seluruh Pengurus LPTQ,  seluruh Camat, seluruh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan dengan menghasilkan 2 keputusan penting yakni pertama akan dilaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) LPTQ untuk membahas program kerja dan kedua tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Tolitoli ke 42 Tahun 2021 mendatang adalah Kecamatan Dondo.(Asriati)