Home Kabupaten Tolitoli TP. PKK TOLITOLI BAGIKAN MASKER MELALUI PROGRAM PKK GEBRAK MASKER

TP. PKK TOLITOLI BAGIKAN MASKER MELALUI PROGRAM PKK GEBRAK MASKER

212
0
SHARE
TP. PKK TOLITOLI BAGIKAN MASKER MELALUI PROGRAM PKK GEBRAK MASKER

tolitolikab.go.id. Momen peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2020, digunakan oleh Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melaksanakan Program PKK Gebrak Masker. Program ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan membagi masker kepada seluruh masyarakat sebagai upaya merubah perilaku masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Di Kabupaten Tolitoli, Ketua Tim Penggerak PKK yang diwakili Ny. Hj. Endang Mukaddis memberikan masker secara simbolis kepada 3 orang Ibu Rumah Tangga masing-masing Ibu Santi R. Mokodompit, Ibu Fadlia dan Ibu Nani Moh. Yunus usai upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan pada Senin siang (17/8).

Ny. Endang Mukaddis mengatakan bahwa program ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Republik Indonesia yang disampaikan pada tanggal 3 Agustus 2020 tentang Keterlibatan PKK dalam perubahan perilaku di masa pandemi Covid 19.

Acara penyerahan masker itu, turut disaksikan oleh Bupati Tolitoli, ketua DPRD Kabupaten Tolitoli, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah dan seluruh hadirin undangan upacara.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)