Home Kabupaten Tolitoli WAKIL BUPATI TOLITOLI PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA

WAKIL BUPATI TOLITOLI PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA

198
0
SHARE
WAKIL BUPATI TOLITOLI PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA

tolitolikab.go.id. Dengan penuh khidmat, prosesi penurunan bendera merah putih sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Tolitoli berlangsung lancar dan sukses.   Di tengah cuaca cerah Senin sore (17/8), upacara penurunan bendera disaksikan ratusan warga yang sengaja datang memenuhi tiap sisi Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan untuk menyaksikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas.

Wakil Buupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi Budding bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Letda Laut (PM) Ndang Kuswara Anggota Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tolitoli, Perwira Upacara Lettu Laut Ahmad Saifudin juga dari Lanal Tolitoli.

Sementara siswa-siswi Paskibraka yang bertugas masing-masing di Pasukan Bangsa, Calista Virginia sebagai pembawa baki dari SMA Negeri 1 Tolitoli, Pendamping Putri Atria Larasati dari SMA Negeri 1 Tolitoli, Komandan Pleton 8 Jerem Sky dari SMA Negeri 1 Tolitoli, pembentang Nanda Purnomo dari SMA Negeri 1 Lampasio, penggerek Andi Ramadan dari SMK Negeri 1 Tolitoli, pengapit Nurshalati Urfa dari Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli, Yukilari Getryda Tumatar dari SMA Negeri 2 Tolitoli dan Dheatika Zulia Datuamas dari SMA Negeri 1 Tolitoli

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs Hi. Mukaddis Syamsuddin, M.Si, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan pejabat pemerintah lainnya peserta dari pimpinan dan anggota organisasi kewanitaan dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Tolitoli.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)